Kamis, 21 Februari 2013

Jokey Boy



Nama
* Kanji : 蒸危暴威
* Rōmaji : Jōki Bōi
* Literal Inggris : Steaming Danger Tyranny

Debut
* Manga : Chapter #556
* Mucul dalam : Hanya Manga

Data
* Klasifikasi : Hijutsu, Ninjutsu, Teknik Bayangan
* Jenis : Air (Suiton)
* Kelas : Serangan
* Jangkauan : Semua Jangkauan

Jutsu Lainnya
* Induk Jutsu : Suika no Jutsu

Pengguna :
*Nidaime Mizukage

Ninjutsu ledakan tanpa batas (無限爆破忍術, Mugen Bakuha Ninjutsu) adalah teknik bunshin milik Nidaime Mizukage, di mana ia menggunakan minyak dengan air didalamnya. Air di dalam bunshin akan dilapisi minyak yg membentuk tubuh versi chibi Nidaime Mizukage. Karena strukturnya itu, suhu bunshin dapat dengan mudah berubah dari dingin ke panas atau sebaliknya. Ketika bunshin bergerak, lapisan luar minyak akan memanas dan menguap didalam air. Ketika uap air sudah mencapai titik maksimum bunshin akan meledak dengan daya ledak yg luar biasa, ledakan ini akan melepaskan uap air di udara. Uap ini kemudian mendingin dan naik ke udara yg kemudian menjadi hujan es yang mendinginkan bunshin lagi. Hujan es ini bertujuan untuk mendinginkan bunshin, hal ini menyebabkan bunshin tersebut menyusut ke ukuran semua dan akan mulai melakukan proses yg sama untuk meledak.

Meski ukurannya terus meningkat, bunshin ini tetap sangat cepat ketika bergerak menyerang, bahkan cukup cepat untuk menghindari pasir Gaara, hal itu tidak hanya memungkinkan untuk mendapat panas dengan sangat cepat, tetapi juga dapat menimbulkan kerusakan dengan menggunakan senjata seperti cairan kapak seperti pisau yang terbentuk di salah satu tangannya. Namun, dengan menggunakan teknik ini Nidaime Mizukage dalam keadaan sangat lemah karena chakra-nya terkuras habis.

Trivia

 
- Suhu di dalam klon dapat mencapai lebih dari 1064,18 ° C, karena bunshin ini mampu mencairkan Debu Emas yg digunakan oleh Gaara ketika ia diledakkan.
 

- Ōnoki menyatakan bahwa bahkan Tsuchikage Kedua, MU, mengalami kesulitan ketika menghadapi teknik ini.
 

- Siklus yang terus menerus dari serangan ini sangat mirip dengan siklus air.
 

- Bunshin ini terbukti bisa lebih cepat dari pasir Gaara yg kecepatan pasirnya setara kecepatan Raikage saat menggunakan Raiton no Yoroi, Amaterasu dan Teknik 8 Gerbang yg digunakan oleh Might Guy dan Rock Lee. Ini semua adalah teknik terkenal yang berkecepatan tinggi.
 

- Nama teknik dan pengguna dari klon "muda" dari kedua mungkin mengacu pada film animasi jepang yang terkenal yaitu Steamboy sebagai kata dari 'boi'. Kata ini mungkin dimaksudkan untuk menyiratkan 'anak' dalam bahasa inggris dan 'jōki' hanya berarti 'uap' ketika ditulis sebagai '蒸 気.
lengkap di Dunia Naruto Indonesia
Sumber: http://dni-fansclub.blogspot.com/2013/02/mugen-bakuha-ninjutsu.html#ixzz2MIE4oMMD

0 komentar:

Posting Komentar

Seputar Dunia Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner